welcome to den pandjie blog

Cibubur, Jakarta Timur, Indonesia
WELCOME TO MY BLOG. Here, I will write anything happens to me. Beside it, I will give you some information. But, this blog is not perfect blog. I'm still learn too, hehehehe... Critic and suggest please write on comments box. Thanks.

RACING GAMES

  • NEED FOR SPEED UNDERCOVER







Need For Speed Undercover adalah game balap mobil dan arcade race yang sangat memukau, anda akan disuguhi tampilan yang menakjubkan sebagai seorang pengemudi mobil secepat kilat mengadu kecepatan dengan lawan dan polisi yang mengejar anda, Need For Speed juga menyuguhkan tampilan gambar yang high resolution dimana mata anda akan dimanjakan pemandangan kota berserta jalan-jalan highway yang mirip aslinya juga rumah-rumah dan gedung, disitulah anda akan memacu pedal gas semaksimal mungkin untuk jadi yang terdepan. Game Need For Speed Undercover akan membuat anda duduk anteng didepan layar monitor namun dengan wajah serius menatap kejalan layar dimana mobil virtual anda melaju dengan kencangnya!

Setelah kurang populer dengan Prostreet, Need for Speed kembali menggunakan tema balap jalanan yang dimeriahkan oleh kejaran polisi.  David Novan Tidak dapat dipungkiri lagi, nama Need for Speed telah terpatri dalam ingatan para gamer sebagai game balap jalanan yang menggunakan mobil paling keren pada zamannya. Oleh karena itu, ketika Need for Speed Prostreet muncul sebagai sebuah game balap sirkuit yang jauh dari kebengalan dan sirene polisi, game tersebut mengalami pukulan yang sangat keras dari para penggemarnya sendiri. Berkaca dari pengalaman tersebut, Need for Speed Undercover kembali menggunakan tema balap jalanan lengkap de ngan sirene polisinya.


Kesan pertama yang tertangkap di pikiran ketika memainkan game ini adalah kemiripan yang sangat tinggi dengan Need for Speed sebelumnya, yaitu kota yang cukup besar untuk dijelajahi. Pada dasarnya, kota yang Anda mainkan dibagi menjadi tiga bagian. Semuanya akan terbuka secara bergiliran tergantung dari penca paian karier Anda sebagai pengemudi balap jalanan. Kali ini, Anda akan berperan sebagai seorang polisi yang menyamar untuk membongkar sindikat pencurian mobil mewah.



Namun, jangan menganggap peran Anda sebagai polisi yang menyamar akan meringankan kejaran polisi ketika menangkap basah mobil Anda. Malahan, bisa dikatakan polisi pada game ini sedikit lebih ganas daripada seri sebelumnya. Mereka dapat mengubah status pengejaran de ngan mudahnya bila Anda banyak mencelakai mobil rekan polisi, tanpa tergantung dari Heat yang Anda kumpulkan. Heat adalah tingkat kejahatan Anda dan akan meningkat ketika Anda melakukan kerusakan terhadap fasilitas umum (contohnya lampu jalanan dan mobil lain) dan mengendarai mobil de ngan kecepatan tinggi. 



Anda siap memainkan game Need For Speed Undercover?








  • GRID
Game Balap yang Seru dan Keren!
GRID menawarkan permainan balap yang seru dengan tingkat kepintaran musuh yang tinggi dan pastinya membuat Anda ingin terus bermain.


Image
Game balap yang mampu membuat pemainnya benar-benar menikmati semua feature yang ditawarkan cukup sulit untuk ditemukan. Kebanyakan game balap berusaha untuk tampil seperti simulasi untuk para pembalap (yang pastinya membuat para pemain pemula kesulitan) atau terlalu arcade (dengan kecepatan mobil supercepat dan musuh yang membuat stress pemainnya). GRID berhasil memadukan unsur yang tepat untuk sebuah balapan dan pastinya enak untuk dimainkan!
Image
Efek Visual: Tampilan 3D dalam game ini begitu indah dan menarik.


Satu hal yang sangat menonjol dari game ini adalah presentasi menunya yang keren. Semua tulisan yang merupakan informasi dalam permainan, seperti nama lintasan balap dan posisi ketika memulai permainan, dibuat dengan menggunakan 3D. Bahkan, kemunculan hal yang biasanya dianggap sepele oleh game balap lain, contohnya daftar urutan pemenang, dibuat menggelegar disertai efek suara yang bombastis!
Image
Kokpit: Anda dapat memilih beberapa jenis kamera ketika menjalankan balapan.
Berlanjut ke dalam permainan, Anda akan menemukan penggabungan yang apik antara unsur simulasi dan arcade. Pengendalian dalam game ini mungkin memerlukan penyesuaian untuk pemain pemula karena ia terasa seperti balapan arcade yang sangat responsif.
Namun, pada saat bersamaan, Anda juga memerlukan perhitungan sudut belok di beberapa lintasan yang sulit. Bila Anda terbiasa memainkan game Race Driver lain (contohnya TOCA) dan Need for Speed, Anda akan cepat sekali menguasai pergerakan mobil di game ini.

1 komentar: